January 27, 2011

Sakit, Makan-makan, dan Les

What a bad Wednesday! why? because I was sick and feel uncomfortable on everything
yeah walaupun sakit, tp kewajiban sebagai pelajar memaksa aku untuk tetep sekolah (ceileh) dan kewajiban sebagai temen yang baik untuk mentraktir temennya kalau lagi having birthday. yahahaha :D

Aku suka hari rabu di sekolah.
Pelajaran sedikit = PULANG CEPET !
Selain itu, aku emang sudah ada janji sama Meta, Hendra, n Iyud untuk traktir makan sebelum les privat di rumah Meta.
Kita mulai les jam setengah 2. Sebelum les, kita ber 4 mampir dulu ke Ayam Kalasan di kawasan Renon.
Kondisiku agak makin parah. Iyud bilang mukaku udah kayak kepiting rebus. But, I don't care :D

Awalnya aku yang mesen duluan makanannya. Tapi mereka semua mesen makanan yang sama dgnku pada akhirnya, entah karena pengen atau gak enak kalo mesen yang mahal. Aku gak tau juga.
Akhirnya kita sepakat mesen
Nasi Uduk + Ayam Goreng Kalasan
kembaran ber 4. hahahaha
Hendra dan Meta yang emang udah pernah kesini langsung aja nyamber krupuk yang nongkrong di meja kasir.

Kerupuk yang disamber Meta dan Hendra
sumber: kamera hpku

Berhubung bungkus krupuknya lucu dan emang aku lagi gak ada kerjaan gara-gara makanan belum dateng, ya foto-foto dikitlah. Hahahaha :D

Hendra - Iyud
sumber: kamera hpku
Meta
sumber: kamera hpku
Setelah menunggu sekian lama akhirnya datenglah pesenan kita!
[sayangnya gak sempet foto ayam gorengnya, saking kalapnya makan] :p
Kita ber-4 makan sambil ngerumpi, sebelum makan Hendra sempet kepincut sama 1 film yang dijajain dagang DVD bajakan gara-gara hasutanku. hahahaha :D

Penampakan cover DVD yang dibeli Hendra dari pedagang DVD keliling
sumber: mbah google
Aku: NAA!! INI DIA! INI KEREN BANGET HEEENN !! (sambil nunjuk-nunjuk)
Hendra: Serius, Sin? (ekspresi ragu)
Aku: Yakinn! Aku dah pernah nonton kok di Gale!
Hendra: (ngeluarin duit, bayar ke mas dagang DVD) :D
Iyud-Meta: (mangap)

Setelah selesai makan, kita langsung capcus ke rumah Meta
Sambil nungguin guru lesnya dateng, kita ber-4 nonton DVD yang baru aja dibeli Hendra
Tapi sayang banget, kualitas gambarnya not good !
Penonton kecewa...

Gak sampai sejam kita nonton, guru les udah dateng. Langsung aja kita lanjutkan pembantaian soal Matematika Dasar PMDK Version (lebae)
Sebelum kita mulai ngerjain soal-soal yang susahnya gak ketulungan itu, guru les kita ngasi soal baru yang tingkat kesulitannya melebihi soal-soal yang pertama kali dikasih
Kita cuma mangap. Berharap mendadak pinter trus bisa ngerjain semuanya sambil merem.

soal pertama
sumber: kamera hpku
Guru privat kita kali ini emang oke. Ilmu-ilmu yang dia kasi lumayan mengendap di otak lah. Walopun aku gak sampe sepinter Einstein, ya setidaknya aku bisa ngerti apa 'maksud' soalnya :p

Setelah jam menunjukkan pukul 15.30 Wita, guru les pun pulang. Otak kembali ber-relaksasi :D
Meta langsung cepet-cepet mandi karena dia ada les lagi di SSC (salut!)
Aku, Iyud, n Hendra leha-leha sambil nonton tipi dan liat pemandangan belakang rumah Meta dari atas.
Anginnya enak banget buat tidur dan kita juga ngantuk banget.

pemandangan belakang rumah Meta
sumber: kamera hpku
Tiba-tiba Iyud inget tulisan lucu yang dia liat di buku tulis guru privat kita tercintong
Emang jail banget tu anak
(gak tega ceritainnya, gak enak sama kak guru ;p)
Gara-gara denger cerita si Iyud, aku langsung inget 'rumus ngukur kadar kecocokan'  yang aku liat di majalah
Langsung kita praktekkan!

Ke-kurang kerjaan kita :p
sumber: kamera hpku
Hendra cuma geleng-geleng kepala. Aku dan Iyud ngakak jumpalitan.

Setelah selesai dengan semuanya, kita pulang ke rumah masing-masing.
Sampai di rumah badanku langsung panes. yeah. sukses bikin diri sendiri sakit (n)
Tapi paling nggak, ada kejadian-kejadian seru yang aku lalui sama temen-temen di hari sakit sedunia ini

No comments: