January 24, 2011

My 18th birthday

Hari ini 24 Januari 2011, yeah ulang tahunku yang ke 18 !
sebagai siswi putih abu yang duduk di bangku kelas 3, aku merasa tua
temenku rata-rata ultahnya pertengahan bulan atau akhir bulan
biasa aja? bagiku gak :|
apalagi dengan adanya temen yang nanya plus kasi komentar yang gak oke banget

temen : "Met ulang taun ya Sindew," (ngulurin tangan, nyengir)
aku: "Makasih yaaa," (nyengir kuda, bales uluran tangan)
temen: "Yang keberapa, Sin?"
aku: "Ke 18, coy," (masih nyengir)
temen: "18?? Januari gini? Tua amaat! Kirain lu '94 ! Hahahahaha," (ngakak guling-guling)
aku: (mangap. sepatu melayang)

Yah tiap inget cuplikan adegan tadi bikin aku keki (kadang-kadang)
tapi, umur nambah lebih cepet itu ada enaknya juga!
misalnya: BIKIN SIM :D
disaat temen-temen yang lain kena tilang gara-gara belum cukup umur untuk dapet SIM, aku mah santai mameen :p
*bagi yang merasa tersungging, mohon maaf, jangan di bata* ;p

Ulang tahun kali ini emang gak begitu spesial dari tahun-tahun sebelumnya sih
tapi ada satu hal yang bikin hari ini AGG (agak gimana gitu)
gini nih cuplikan ceritanya, ceman-ceman :D

Senin pagi yang setengah mendung
aku bangun jam setengah lima pagi lebih sedikit (tumben)
karena merasa dapet bisikan-bisikan, aku mandi lebih awal dari biasanya, siapin semua lebih awal dan sudah berseragam lengkap dengan buku-buku yang rapi di tas. pas itu jam 5 pagi. Nice!
nah. gara-gara aku liat tempat tidur yang masih kayak kapal pecah, aku inisiatif beresin (tumben lagi)
pas lagi lipat-lipet selimut ijo kesayangan, tiba-tiba si chiko (anjingku) menggonggong.
tumben tukang sampahnya agak telat, pikirku
aku gak peduli, tetep lipat-lipet selimut
tiba-tiba pintu kamarku kebuka sendiri "krieeeek..." *suara horror*
terdengar suara samar-samar
aku noleh dengan tampang innocence
tiba-tiba.....
"HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUU...."
dateng deh gerombolan sirkus. eh, sohib-sohibku si Ade, Riya, Iccha, Tece. tp Dayu Adi tak terlihat :(
aku mangap. bengong sebengong-bengongnya
"Kok kalian bisa kesini?," tanyaku. Ya aku tau kok, pertanyaan yang bodoh.
"YA BISA LAAAAAH," seru mereka serempak kayak paduan suara.
"Kan ada transport,Sin. Gimana sih lu," aku cuma bisa cengar-cengir. Well I really surprised :D
setelah ba bi bu beberapa menit, rombongan sirkus ini pada kelaperan.
"Yaudah, kebawah yuk. Aku masakin deh," kataku mantep. Mereka paduan suara lagi dan kita turun
aku masak 2 mie kuah kari ayam yang dicampur 1 mi kuah ayam bawang (kari ayamnya kurang) mi campur eksperimen, tapi enak :D
dan masakan andalanku, sosis asem manis :D
mreka habisin makanan dengan kecepatan yang tak terbayangkan (lebay dikit)
tepat jam 6.30 kita berangkat sekolah ke sekolah masing-masing :D

Ya hal simple tapi bikin ultahku jadi spesial :)
sampai di sekolah, temen-temen udah pada heboh kasi selamet
aku yaa cuma bisa cengar-cengir n bilang makasi :D
siangnya, baru deh aku traktir si doi makan, hahaha :D

Aku emang gak suka rayain ulang tahun besar-besaran. Well aku mikirin orang tuaku juga, kasian mereka kalo aku maksa ngadain pesta. Kalo kata ibuku, cari duit tu gak segampang buang hajat! (yaiyalah buu -__-).
Kecil-kecilan tapi bareng orang-orang yang disayang, jauh lebih bermakna :)
Happy birthday to me :D

No comments: